Koleksi artikel Karir, Komputer, Pengembangan Pribadi, Rohani dll
Home Terbaru Populer Web Links 21 Jan 2020
GSN recommended web :
Ide2 bisnis, ide2 blog dari Cosa Aranda





Search

Artikel Web Link

Berlangganan artikel terbaru di GSN WOUW:

WOUW Online Support:
YM globalgsn
YM ID: globalgsn

Kategori
Excel Tips
Film Bioskop
Humor
Karir
Keluarga
Komputer & Internet
Pemasaran
Pengembangan Pribadi
Pernikahan
Relasi
Rohani
Virus & Antivirus
Webmaster
Lain-lain

BOOM ke puluhan situs. Hanya 30rb++ !!!

Pasang Iklan di GSN Wouw

Haryono Tours & Travel

Dynamis IT Superstore

Sumber Informasi



Feed Back
Nama:
Email:
Pertanyaan/ Masukan/ Request Artikel/ Comment:

. . . .

Untuk mengundang Motivator Top Indonesia di Perusahaan / Organisasi Anda bisa kunjungi website dibawah ini:

Motivator Indonesia

Artikel: Rohani
Urut berdasar: Terbaru   Populer

PIANO
Kisah ini terjadi di Rusia. Seorang ayah, yang memiliki putra yang berusia kurang lebih 5 tahun, memasukkan putranya tersebut ke sekolah musik untuk belajar piano.

A God's Cake
Kadang kita bertanya dlm hati & menyalahkan Tuhan, "apa yg telah saya lakukan sampai saya harus mengalami ini semua ?" atau "kenapa Tuhan membiarkan ini semua terjadi pada saya ?"

Injil Yudas: Extravaganza Menjelang Paskah
Agaknya para pembenci Kristus tidak pernah henti-hentinya mencoba menggugat kebenaran Akitab. Mereka mencoba melakukannya melalui media seperti buku, jurnal, ataupun film.

Sharing Mukjizat Tuhan : Pengampunan membawa Kesembuhan
Saya adalah seorang biarawati dari tarekat CB yang berkarya di Kupang TB, nama saya suster Marietha CB, umur 37 th

7 KIAT BEKERJA MENURUT AMSAL SALOMO
Amsal 3:5-6 berkata, "Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri.

Pay It Forward
Saat terlintas keraguan apakah mungkin perbuatan baik yang kecil dan sederhana yang kita lakukan kepada orang lain akan mampu mempengaruhi kehidupan mereka

ALKISAH 3 POHON
Alkisah, ada tiga pohon di dalam hutan. Suatu hari,ketiganya saling menceritakan mengenai harapan dan impian mereka.

Hadiah bagi Orang yang Rendah Hati
Tuhan sangat menyukai orang yang sungguh rendah hati. Booker T. Washington, seorang pendidik berkulit hitam yang terkenal, adalah salah satu contohnya.

ENCYCLICAL LETTER DEUS CARITAS EST (2)
...sambungan ke-2 ...

ENCYCLICAL LETTER DEUS CARITAS EST (1)
"God is love, and he who abides in love abides in God, and God abides in him" (1 Jn 4:16). These words from the First Letter of John

Wikipedia tentang -- Deus Caritas Est
Deus Caritas Est adalah ensiklik pertama yang ditulis oleh Paus Benediktus XVI. Ensiklik ini dikeluarkan pada 25 Januari 2006 dalam delapan bahasa, Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Latin, Polandia, Portugis dan Spanyol. Dalam 42 alinea dan lebih dari 70 halaman.

MENINDAKLANJUTI SAGKI 2005
SAGKI 2000 menekankan agar komunitas basis yang terbuka (inklusif) sebagai awal baru hidup menggereja diberdayakan. Demikian juga SAGKI 2005 mengingatkan kembali pentingnya pembentukan komunitas-komunitas kecil di tengah umat akar rumput. Komunitas-komunitas kecil perlu dibentuk dan dikembangkan.

Konferensi Pers SAGKI 2005
Gereja Katolik Indonesia mendorong seluruh umatnya untuk melaksanakan serangkaian tindakan nyata pada titik-titik sasaran yang tepat, agar terbangun gerakan yang berkesinambungan demi terwujudnya Keadaban Publik baru bangsa Indonesia. Sebagai umat minoritas, amatlah terbatas apa yang dapat dilakukan Gereja.

Hasil SAGKI 2005: BANGKIT DAN BERGERAKLAH!
Keprihatinan bangsa merupakan keprihatinan Gereja. Dalam keprihatinan tersebut diselenggarakan Sidang Agung Gereja Katolik Indonesia (SAGKI) 2005 di Caringin Bogor pada tanggal 16-20 November 2005. Bangkit dan Bergeraklah merupakan tema SAGKI 2005, yang diharapkan mampu meningkatkan semangat Gereja terlibat dalam mengatasi keprihatinan bangsa.

MENUJU SAGKI 2005
SAGKI adalah singkatan dari SIDANG AGUNG GEREJA KATOLIK INDONESIA. SAGKI merupakan sidang para uskup seluruh Indonesia dan umat Katolik yang diwakili oleh kelompok kerasulan awam (kerawam), perwakilan paroki, ataupun juga kelompok kategorial. SAGKI diadakan setiap 5 (lima) tahun sekali.

Hal-hal yang bisa dibuat Keuskupan Menanggapi Pernas Komkep
Bagaimana orang muda menjadi agen-agen sosial ? Bagaimana mendidik orang muda terampil dalam hidup ? Membangun komitment bersama dalam menanggapi globalisasi: eg. Tidak makan produksi xxdofood (latarbelakang penghargan pada kesehatan).

KERANGKA ACUAN (Term of Reference/ToR) PERTEMUAN NASIONAL (PERNAS) ORANG MUDA KATOLIK INDONESIA 2005
Melihat situasi. Gereja dan masyarakat Indonesia mengalami dan menyaksikan sendiri betapa masih banyak permasalahan terjadi dalam kehidupan berbangsa dewasa ini.

HAKEKAT, TINDAKAN, DAN AKIBAT DOSA
Hari ini kita bersama-sama mau mendalami tema tentang dosa. Di zaman kita sekarang ini banyak orang yang sudah kehilangan rasa takut akan dosa. Buktinya, kejahatan semakin banyak dan mengerikan. Banyak juga orang yang tidak mau bertobat dengan melakukan dosa yang sama terus-menerus.
Page 12 of 12 << < 9 10 11 12

Iklan-iklan di bawah ini titipan dari Sponsor.GSN SOEKI tidak bertanggung jawab dengan isi iklan di bawah ini:




It's free for YOU. Gratis untuk ANDA!